Cara membesarkan payudara dengan pijat dan bawang

Tips memiliki payudara yang besar dan kencang merupakan salah satu alternatif buat tambah gairah pasangan, dan pastinya kepuasan bagi setiap wanita. Untuk itu memiliki payudara besar dan kencang haruslah giat merawatnya, dan salah satu cara yang bisa kalian adalah dengan menggunakan cara berikut ini .

Pijat dan bawang alternatif membesarkan payudara

Menggunakan teknik pijat payudara

Ini adalah salah satu metode pembesar payudara tradisional membesarkan payudara alami. Para terapis tradisional menyebut pijat pembesar payudara ini sebagai bagian dari pijat pembesar payudara Ayurveda. Di Kanada misalnya, pijat payudara jamak dilakukan. Hal ini pun berkembang di Asia, dimana salon kecantikan telah menggunakan pijat payudara untuk memperbesar payudara. Yang harus diketahui, pijat membesarkan payudara ini hanya dapat dilakukan dengan persetujuan tertulis.

Menggunakan Bawang untuk membesarkan payudara

Bawang juga diketahui dapat memperbesar payudara. Campuran bawang segar, madu, dan kunyit (bubuk) dioleskan untuk membesarkan payudara. Trik ini bermanfaat untuk mengencangkan, membesarkan serta mencegah payudara kendur. Setelah dipijat, Anda disarankan menggunakan bra sepanjang hari hingga malam, sampai mandi di hari berikutnya.

Itulah sekilas penjelasan dari kami mengenai Cara membesarkan payudara dengan pijat dan bawang, semoga dapat membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 Pembesar Pengencang Payudara Alami | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs